iklan SMobile baru
Berita | 16/05/2024 - 16:54

Berubah Nama Jadi Polsek Medan Tembung, Ini Pesan Kapolrestabes Medan

Harianbisnis.com, Medan- Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun bersama para PJU dan Kapolsek Medan Tembung, Kompol Jhonson M Sitompul meresmikan perubahan nomenklatur Polsek Percut Seituan menjadi Polsek Medan Tembung, Rabu (15/5) di Jalan Letda Sudjono Kelurahan Bandar Selamat, Medan Tembung.

Kapolrestabes mengatakan, perubahan nomenklatur ini dilakukan untuk mengikuti perkembangan otonomi pemerintah daerah dan menyesuaikan administrasi pemerintahan daerah wilayah masing masing.

“Polsek Percut Seituan berubah menjadi Polsek Medan Tembung akan ditindaklanjuti dengan pembentukan Polsubsektor. Jadikan setiap kantor polisi menjadi rumah masyarakat dalam menyelesaikan setiap masalah,” kata Kombes Teddy Marbun.

Kapolrestabes Medan berharap, dengan berganti nama Polsek Percut Sei Tuan Menjadi Polsek Medan Tembung, diharapkan pelayanan yang dilakukan para personel Polri di dalamnya menjadi lebih baik lagi.

Karena, kata Kombes Teddy, tugas polisi adalah melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

“Ingat, jangan mempersulit masyarakat yang melapor. Jangan memberatkan korban atau pelapor dan malah mendukung pelapor yang salah. Ikhlas bekerja ,” pungkasnya. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.