iklan SMobile baru
Berita | 28/05/2024 - 21:10

Masih SMP Sudah Ikut Geng Motor, Terciduk Bawa Celurit

Harianbisnis.com, Medan- Dua orang remaja yang masih berstatus pelajar SMP diduga bagian dari geng motor, yakni AAP (16) dan MGR (16), ditangkap polisi di Jalan Ayahanda, Medan Petisah.

Saat itu polisi sedang melakukan patroli hingga berhasil menangkap keduanya dan menyita senjata tajam berupa celurit panjang.

“Pada Sabtu tanggal 25 Mei Tim URC Polsek Medan Baru sedang  melakukan patroli mobile dalam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan jalanan di malam hari. Saat berada Jalan Ayahanda, personel melihat dua orang remaja yang berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan no plat BA 3275 LV membawa senjata tajam berupa celurit panjang,” kata Kapolsek Medan Baru Kompol Yayang Rizki Pratama dalam siaran persnya, Senin (27/5).

Sambung Yayang, bahwa tim saat itu langsung melakukan pengejaran hingga ditangkap dan menyita satu senjata tajam celurit panjang.

“Kedua remaja ini masih duduk dibangku sekolah menengah pertama (SMP) di kota Medan. Dan mengaku sebagai anggota geng motor dengan julukan Only Vibes,” ucapnya.

“Satu orang telah kita lakukan penahanan karena terbukti yang membawa senjata tajam satu bilah celurit panjang. Sedangkan satu orang lagi telah kita pulangkan ke  orang tuanya dengan membuat surat pernyataan,” tutupnya. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.