iklan SMobile baru
Global | 19/05/2024 - 08:29

Capai Satu Juta Pelanggan, ICONNET Ajak NetICON Medan Nobar Film Bersama CONI

Harianbisnis.com, Medan- ICONNET sebagai penyedia layanan internet full fiber optic dari PLN, pada tahun 2023 telah mencapai satu juta pelanggan.

Untuk memanjakan dan sebagai ucapan terima kasih kepada pelanggan setia, ICONNET Regional Sumbagut mengadakan acara nonton film bareng sekaligus silaturrahmi dengan para pelanggan, Sabtu (18/5/2024), di Cinepolis Plaza Medan Fair.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyampaikan melalui produk internet ICONNET dapat berkontribusi untuk meningkatkan penetrasi internet fixed broadband di Indonesia, serta dapat menjangkau semua kalangan masyarakat.

“Diselenggarakannya kegiatan ini kita mengharapkan ICONNET tetap menjadi provider internet pilihan masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh NetiCON (pelanggan ICONNET), yang telah percaya dan setia bersama ICONNET,” ucapnya.

Sementara itu Senior Manager Ajun Muhammad Imanto yang diwakilkan oleh Rio Wawit Widyanto selaku Manager Penjualan dan Aktifasi Retail SBU Regional Sumbagut, menjelaskan, kami melakukan program ini untuk program customer loyalty dan costumer engangement. Jadi satu juta pelanggan ICONNET yang sudah setia kepada kami, tentunya kami harus memberikan umpan balik.

“Ini salah satu sarana untuk pelanggan merasa dihargai, pelanggan itu adalah bagian dari kami sehingga program nonton bareng ini kami menganggap pelanggan adalah saudara kami. Pelanggan yang terpilih mengikuti kegiatan ini sekitar 50 orang,” tegasnya.

Diungkapkan Rio, program ini berlaku nasional dengan mengundang lebih dari seribu pelanggan ICONNET yang berada lebih dari 25 kota di seluruh Indonesia.

“Program ini tentunya ada kriteria dan ketentuannya. Mulai dari pelanggan silver, bronze, gold, dan platinum, terus berapa lama customer telah berlangganan dan seberapa tertib pelanggan melakukan pembayaran. Jadi kami sangat berterima kasih kepada pelanggan yang sudah kami anggap sebagai keluarga,” tuturnya.

Ditambahkannya, program ini merupakan program rutin dan kedepannya tidak hanya dengan nonton bareng, tetapi akan ada program bervariasi yang lain, semua itu dilakukan untuk memanjakan pelanggan.

Selain nonton film bareng bersama CONI yaitu maskotnya ICONNET, kegiatan ini juga diisi dengan kuis berhadiah dan makan siang bersama, sehingga suasana kekeluargaan terasa nyata.

NetICON yang hadir menyampaikan program ini sungguh luar biasa, internetnya juga handal, pelayanan juga cepat dari Aplikasi MYICON+.dengan adanya acara ini kami yakin pelanggan ICONNET pasti akan bertambah. (Ram/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.