iklan SMobile baru
Berita | 13/07/2023 - 13:01

Gara-gara Nasi Sisa, Pria 39 Tahun Kena Tikam

Harianbisnis.com, Medan- Viral di media sosial (medsos) seorang pria ditikam bersimbah darah di kawasan Jalan Ayahanda, Medan. Ternyata bukan korban begal, tapi korban penikaman.

Diketahui korban bernama, Boni Kristofel Sinurat (39) warga Jalan Balai Desa Gang Pidi, Dusun IV Kelurahan Helvetia, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang.

Peristiwa penikaman terjadi di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Medan, Selasa (11/7) malam.

Dimana, korban terlibat pertengkaran itu disebabkan pengambilan nasi sisa.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar Fitriadi kepada wartawan, Rabu (12/7/2023), mengatakan bahwa awalnya pihaknya menerima informasi dari masyarakat ada seorang laki-laki kena tikam di Jalan Ayahanda, Medan hingga viral di media sosial.

“Personel kita turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) ternyata korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit oleh masyarakat. Yang tertinggal di lokasi sepeda motor milik korban dan langsung kita amankan ke mako dan kita minta keterangan korban,” ucapnya.

“Menurut keterangan korban, hanya masalah pengambilan nasi sisa makanan di Simpang Barat,” sambungnya.

Diungkapkannya, mulanya korban bertengkar dengan seorang pria paruh baya. Sebab, pelaku kerap mengambil nasi sisa di Seafood 2000 Simpang Barat, Medan Baru, namun sampahnya ditinggalkan sehingga berserakan dan jorok.

“Korban menegur pelaku, tapi tidak terima sehingga tidak terjadilah pertengkaran,” ungkapnya.

Ketika itu, pelaku sempat meninggalkan lokasi. Tapi, karena merasa tidak dihargai, korban mengejar pelaku sampai ke SPBU Gatsu, dan mereka kembali bertengkar.

“Selanjutnya, pelaku mengambil sebilah sajam di pinggangnya dan langsung menusuk bahu korban,” urainya.

Pelaku kemudian melarikan diri, dan korban berusaha mengejar menaiki sepeda motor sampai ke Jalan Ayahanda Medan.

Tapi, tepat di depan toko disebuah toko Ice Cream korban lemas dan pusing hingga terjatuh karena terlalu banyak mengeluarkan darah.

“Warga membawa korban ke Rumah Sakit Royal Prima di Jalan Ayahanda. Korban mengalami tusukan di bahu sebelah kiri,” pungkasnya seraya mengatakan pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang ciri-cirinya telah diketahui. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.