iklan SMobile baru
Berita | 15/06/2023 - 15:32

Perayaan Idul Adha 1444 H, Gerindra Sumut Bakal Lakukan Penyembelihan Hewan Qurban

Harianbisnis.com, Medan- Partai Gerindra Sumatera utara yang dikomandoi Gus Irawan Pasaribu, akan melaksanakan penyembelihan hewan Qurban pada Idul Adha 1444 H.

“Penyembelihan hewan qurban ini merupakan amanah ketum partai Gerindra Prabowo Subianto, agar seluruh kader dan pejuang partai Gerindra terus berjuang dan berbagi kepada rakyat,kata Sekretaris Panitia penyembelihan Hewan Qurban 1444 H, Kamis (15/6/2023) di kantor DPD Partai Gerindra Sumut Jalan Sudirman No. 36 Medan.

Dikatakan Zulfan, rencana penyembelihan Hewan qurban dilaksanakan di kantor DPD Partai Gerindra Sumut Jalan Jendral Sudirman No. 36 Medan.

Ketua Panitia penyembelihan hewan qurban, H Harun Mustafa Nasution menyatakan sumber hewan qurban berasal dari Pengurus Gerindra Sumut, Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) dan seluruh simpatisan dan pejuang Partai Gerindra se-Sumatera Utara.

“Diharapkan dengan dilaksanakan penyembelihan hewan qurban ini dapat meningkatkan keimanan dan keikhlasan, dalam beribadah bagi seluruh rekan juang yang berqurban,” jelas H. Harun Mustafa yang merupakan wakil Ketua DPRD Sumut.

Sementara itu, pengurus Partai Gerindra Sumut Hj. Nuraini LC menambahkan, penyembelihan hewan qurban akan dilaksanakan sesuai dengan syariat Islam, berdasarkan ilmu Fiqih dan memperhatikan kesehatan hewan Qurban.

“Daging qurban akan di distribusikan kepada seluruh masyarakat melalui pengurus, sayap partai dan Relawan partai Gerindra Sumatera utara,” ungkap mahasiswi Alumni Timur Tengah. (Ram/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.