iklan SMobile baru
Berita | 6/01/2024 - 00:32

Sekretariat TKD Sumut Dibanjiri Anak Muda, Turnamen Mobile Legends Piala Prabowo-Gibran Digelar

Harianbisnis.com, Medan- Koordinator Wilayah Relawan Pride Sumut, Erie Prasetyo, bersama Ketua Dewan Pembina Pride Sumut, Meryawati Amelia Prasetio, dan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Utara pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Ade Jona Prasetyo, membuka secara resmi turnamen Mobile Legends Piala Prabowo Gibran, Jumat (5/1/2024).

Acara ini digagas oleh Relawan Pride Sumut bekerjasama dengan Otto Motor dan TKD Prabowo-Gibran Sumut.

Turnamen yang diikuti 64 tim (satu tim terdiri dari 7 orang), berlangsung selama tiga hari di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Sumut, Jalan Balai Kota, Medan.

Para peserta sangat antusias mengikuti turnamen. Terlebih lagi, kegiatan ini diselingi kuis berhadiah yang diberikan Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo dan Meryawati Amelia Prasetio.

Dalam sambutannya, Ade Jona Prasetyo mengatakan, pihaknya meminta anak-anak muda untuk bermain dengan sportif.

“Adik-adik, abang-abang yang mengikuti turnamen, saya minta bermain dengan sportif. Karena ini hanya sebuah pertandingan,” ucapnya memberikan semangat.

Dengan bermain sportif, para kaum muda mencerminkan anak muda yang jujur. Menurutnya, anak muda harus jujur dan yang muda bisa membawa inspirasi.

“Saya doakan pemimpin kita dari anak muda. Jadi, jangan lupa pilih nomor 2. Karena di nomor dua yang ada anak mudanya, Mas Gibran,” ungkapnya yang disambut tepuk tangan dari para hadirin yang memadati gedung tersebut.

Tak hanya itu, Ade Jona Prasetyo juga meminta doa kepada anak-anak muda yang berada di pertandingan mobile legends ini agar dirinya dapat duduk di kursi DPR RI.

“Saya juga mohon doanya, tanggal 14 Februari mendatang datang ke TPS coblos nomor urut dua dan Ade Jona Prasetyo,” jelasnya.

Melihat antusias para peserta yang mengikuti turnamen ini, Ade Jona pun menambahkan hadiah perlombaan dari total Rp7 juta menjadi Rp10 juta.

“Saya tambah totalnya jadi Rp10 juta,” mendengar itu, kaum milineal ini sontak berteriak teriak kegirangan sambil berteriak Prabowo presiden.

Dengan begitu, Ade Jona Prasetyo meminta kepada anak-anak muda dapat menentukan hak pilihnya pada bulan mendatang.

“Anak-anak muda itu harus kreatif. Suara kalian menentukan. Pilih yang muda,” tutup caleg DPR RI nomor urut 2 dapil Sumut 1 dari Partai Gerindra ini.

Sementara itu, Meryawati Amelia Prasetio selaku Bendahara Tim Kemenangan Daerah (TKD) Sumatera Utara Prabowo-Gibran mengatakan, dengan dukungan anak-anak muda Prabowo presiden 2024.

“Degan dukungan kaum milineal, Prabowo jadi presiden. Kalau Prabowo presiden kita besarkan lagi perlombaan ini dengan hadiah yang lebih besar dan lebih semarak lagi. Setuju, adik… adik…?” tanyanya.

Dengan begitu, wanita yang juga menjabat Bendahara Partai Gerindra Sumatera Utara ini meminta kepada para anak muda untuk mendoakan Prabowo presiden, Ade Jona Prasetyo DPR RI, dan Meryawati Amelia Prasetio DRPD Sumut.

“Adik-adik doakan Prabowo presiden, Ade Jona menjadi anggota dewan, dan saya juga mohon dukungan adik-adik juga untuk saya,” pintanya.

Sementara itu Koordinator Nasional Relawan Pride, Anthony Leong dalam sambutannya melalui Zoom, mengapresiasi Relawan Pride Sumut dan TKD Prabowo-Gibran Sumut, yang telah menyelenggarakan event Mobile Legends ini.

(Ram/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.