iklan SMobile baru
Berita | 13/12/2023 - 15:23

Selamat Jalan Yoga Syahputra

Harianbisnis.com, Medan- Kabar duka datang dari kalangan wartawan di Kota Medan.

Yoga Syahputra Simorangkir, kontributor TVOne Medan meninggal dunia dalam kecelakaan lalulintas, Rabu (13/12).

Kecelakaan maut yang menewaskan Yoga Syaputra terjadi di Jalan Besar Delitua, Gang Kasih tak jauh dari pintu masuk Kompleks Merci Barn.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian kecelakaan Yoga bermaksud liputan ke Polsek Delitua, namun naas sebelum sampai di Polsek Delitua terjadi kecelakaan.

Korban (Yoga) dikabarkan meninggal dunia di tempat kejadian setelah tubuhnya diduga terlindas truk pengangkut semen BK 8238 DO.

Warga sekitar bernama Aldi, menyebut awalnya korban datang dari arah Kota Medan hendak ke arah Kecamatan Delitua-Sibiru-biru.

Dimana, korban terlihat mengendarai sepeda motor Honda Genio hitam bernopol BK 4402 ALM.

Setibanya di lokasi tepatnya di depan Gang Kasih, Kecamatan Delitua tak jauh dari Kompleks Merci Barn, diduga bagian engkol maupun penyangga kaki sepeda motornya yang berada di sisi kiri tersangkut ke beton tiang yang ada di sisi kiri jalan.

Akibatnya, korban terjatuh ke kanan dan disaat bersamaan melintas truk pengangkut semen bernomor Polisi BK 8238 DO melintas.

“Sepertinya begitu, karena nyangkut ke semen cor-coran tiang ini makanya jatuh ke kanan dan terlindas,”kata Aldi, warga sekitar.

Warga sekitar langsung menahan sopir dan kernet truk pengangkut semen bak terbuka. Selanjutnya sopir dan kernet dibawa ke Polsek Delitua guna diminta keterangan lebih lanjut.

Sementara jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara TK II Medan dan selanjutnya dibawa ke rumah duka.

Di rumah sakit tampak sejumlah wartawan berkumpul serta turut hadir Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Setelah dilakukan proses pembersihan jenazah kalangan wartawan baik dari sejumlah media termasuk televisi berkumpul untuk melepaskan keberangkatan jenazah almarhum ke rumah Jalan Gaperta, Gang Banten, Helvetia Medan.

Prosesi doa dilakukan oleh seorang pendeta hingga peti mati pun diangkut ambulance. Raut kesedihan tak terbendung dari kalangan wartawan yang hadir. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.