iklan SMobile baru
Berita | 28/08/2023 - 17:12

Bobby Nasution Ajak Anak Muda Tidak Minder Terjun ke Politik

Harianbisnis.com, Medan- Bobby Nasution mengajak anak muda tak minder terjun ke politik serta tidak malu untuk belajar berbagai hal.

“Jika ingin terjun ke dunia politik, anak-anak muda harus mengetahui manfaatnya bagi masyarakat dan masa depan suatu daerah, termasuk Kota Medan. Mari sama-sama kita bergerak, karena peran anak muda berpengaruh menentukan pembangunan,” ajak Bobby.

Hal itu disampaikan, Bobby Nasution pada Rembuk Kemerdekaan Relawan Bobby Nasution di Gedung Serba Guna, Jalan Williem Iskandar, Deliserdang, Minggu (27/8).

Dalam Rembuk Kemerdekaan bertemakan “Kepemimpinan Anak Muda Menuju Indonesia Emas 2045” itu, Bobby, juga mengajak kaum muda untuk terus bersemangat dan termotivasi dalam berkontribusi membangun Kota Medan.

Sebab, kehadiran dan keberadaan kaum muda sangat berpengaruh dalam mendukung kemajuan sebuah daerah, bahkan negara hingga terwujudnya cita-cita Indonesia Emas 2045.

Dalam kesempatan itu, Bobby, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas masukan yang diberikan dalam upaya mendukung  pembangunan di Kota Medan.

“Kami ingin ucapkan terima kasih kepada semua pihak, para orang tua kami dan rekan-rekan Kepala Daerah di Sumut atas masukan, sumbang saran, saling bertukar pikiran, berkolaborasi membangun Kota Medan dan menjadi Kepala Daerah yang berguna bagi masyarakat,” kata Bobby.

Pada Rembuk Kemerdekaan yang di hadiri Presiden Joko Widodo dan Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu, itu Bobby tampil menyesuaikan dengan style anak muda.

Bobby tampil casual mengenakan kaos putih dan outer bercorak. Suasana semakin meriah karena diisi dengan ragam pertunjukkan, salah satunya kabaret dan tarian-tarian tradisional.

Berbeda dengan Presiden Jokowi yang saat itu hadir tanpa pidato atau memberikan sambutan.

Jokowi hadir pada pukul 12.20 Wib dengan ciri khas mengenakan kemeja putih.

Dan saat itu berkeliling menyapa dan tak sedikit meminta foto.

Hanya sekitar 1,5 jam atau sekitar pukul 13.30 WIB, Jokowi meninggalkan lokasi, sambil kembali bersalaman dan berfoto bersama warga. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.