iklan SMobile baru
Berita | 12/05/2023 - 00:48

Boydo HK Panjaitan Turun Gunung Jadi Caleg DPRD Medan

Harianbisnis.com, Medan- Boydo HK Panjaitan SH, mantan anggota DPRD Medan periode 2014-2019 kembali turun gelanggang untuk bertarung di Pileg 2024.

Sosok Boydo HK Panjaitan SH tentu tidak asing lagi di Kota Medan, apalagi di kalangan legislatif hingga wartawan serta kalangan millenial.

Boydo dikenal getol memperjuangan kesejahteraan pedagang membuat sosok beliau tidak asing lagi dikalangan
parrengge-rengge atau pedagang kaki lima (PKL).

Dikalangan wartawan, Boydo juga sosok yang selalu terbuka dan tajam memberikan pandangan.

Dari sisi millenial, Boydo merupakan CEO Cover Magazine, majalah lifestyle pertama di Medan.

Untuk saat ini, Boydo menjabat sebagai bendahara DPC PDI P Kota Medan itu tentu membuat banyak kalangan semakin kenal kepadanya.

Kini partai berlambang Banteng moncong putih itu mempercayakan kembali Boydo untuk duduk di DPRD Medan.

Dalam Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Medan yang telah di daftar ke KPU Medan, Kamis (11/5), nama Boydo HK Panjaitan ada di daftar Bacaleg No 1 dapil 4 meliputi Kecamatan Medan Kota, Kecamatan Medan Denai, Kecamatan Medan Amplas dan Kecamatan Medan Area.

Usai pendaftaran di KPU Medan, Boydo HK Panjaitan menyebut keinginannya kembali duduk di DPRD Medan guna memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

“Masih banyak PR tertinggal masa periode lalu. Mudah mudahan dengan kepercayaan partai dan kerjasama dengan teman teman di partai persoalan yang tertinggal dapat diperbaiki lebih baik lagi. Terlebih persoalan pedagang dan pasar,” kata Boydo.

“Dapat kita lihat sampai saat ini hak-hak pedagang masih diabaikan.Kerap para pedagang ini berbenturan dengan Satpol PP, tanpa ada solusi. Apakah kita sadar mereka berjualan bukan mencari kaya, tapi hanya untuk keberlangsungan kehidupan dan anak-anaknya.Jadi, saatnya saya turun lagi serta saya hanya menyampaikan satu kata dalam Bahasa Batak Dang Tu Manggo Tu Halak, Adong Do Boydo (Tidak Baik Kepada Orang Lain, Tapi Ada Boydo,red),” ucap Boydo.

Bersama Bacaleg lainnya di dapil  IV yakni Agus Setiawan SS MH (2), Luciana Novita Hutapea (3), Hermanto Sagala S Sos MSi (4), Tumpal U Napitupulun SH MH (5), Iis Megawati (6), David Roni Ganda Sinaga (7, Bobby C Halim (8),  Dewi Maya Simatupang (9) dan Kawar Benny (10). Boydo mengaku akan kerjasama mendulang suara membesarkan partai PDI Perjuangan. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.