iklan SMobile baru
Berita | 12/06/2023 - 11:49

Jemaat GEKI Diizinkan Beribadah di Kantor Wali Kota Medan

Harianbisnis.com, Medan- Jemaat Gereja Elim Kristen Indonesia (GEKI) mengapreasiasi Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Pasalnya, jemaat GEKI dapat melaksanakan ibadah di ruangan kantor Wali Kota Medan, Minggu (11/6/2023).

Ibadah ini dilakukan oleh Jemaat GEKI setelah Wali Kota Medan Bobby Nasution mempersilakan mereka untuk beribadah di dalam kantor, tidak lagi beribadah di luar halaman kantor Wali Kota seperti sebelumnya.

Bobby Nasution memberikan izin jemaat GEKI untuk beribadah sementara di dalam kantor Wali Kota Medan karena Pemko Medan hadir sebagai fasilitator atas permasalahan yang tengah dihadapi jemaat GEKI sembari menunggu izin beribadah di Mall Suzuya Marelan terbit.

Pimpinan jemaat GEKI, Pendeta Octavianus Nathanael, diwakili Fitrianus Telaumbanua mengapresiasi Wali Kota Medan Bobby Nasution karena telah memberikan izin untuk jemaat GEKI melakukan ibadah di dalam kantor Wali Kota Medan.

“Kami mengapresiasi diberikannya fasilitas aula di kantor Wali Kota untuk beribadah sementara. Pak Wali Kota juga menyampaikan kepada kami jangan lagi beribadah di luar kantor Wali Kota Medan sampai nantinya dapat kembali beribadah di Gedung Suzuya,” katanya sembari berharap dapat segera kembali beribadah di tempat mereka di Gedung Suzuya. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.