iklan SMobile baru
Berita | 14/06/2023 - 23:24

Mau Pulang ke Kos, Mahasiswa UMSU Tewas Dibegal

Harianbisnis.com, Medan- Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), tewas dibegal saat melintas di Jalan Mustafa, Kecamatan Medan Timur, Rabu (14/6) dini hari.

Dari data diperoleh wartawan, korban bernama Insanul Anshori Hasibuan. Korban mengendarai sepeda motor hendak pulang ke kosnya di Jalan Mustafa, Medan Timur.

Namun, saat di tengah jalan, korban yang bersama rekannya dihentikan oleh sejumlah para kawanan begal berupaya merampas kendaraan miliknya.

Karena melawan, para pelaku membacok korban di bagian kepala dan lengan.

Melihat itu rekan korban pun membawanya ke rumah sakit tetapi nyawa mahasiswa tersebut, tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia.

Saat ini, jenazah Insanul telah dibawa ke kampung halamannya Sosa di Kabupaten Padang Lawas, untuk dimakamkan.

Dari sejumlah mahasiswa pun mengirimkan pesan berantai.

“Innalilahi wa innailaihi roziun turut berdukacita atas meninggalnya adik kita serta Kader PK IMM FISIP UMSU P.A 22/23 Yang bernama Insanul Anshori Hasibuan, salah satu korban pembegalan tadi subuh di jalan Mustofa, jenazah akan diberangkatkan ke Sosa Kabupaten Padan Lawas. Mari sama sama kita kirim Al-fatiha untuk almarhum semoga tenang disisi Allah dan segala perbuatan baik nya di terima Allah SWT,” bunyi pesan tersebut.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Kita tengah menunggu laporan dari pihak keluarga,” ujarnya. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.