iklan SMobile baru
Berita | 18/08/2023 - 23:07

Momentum HUT RI, Perindo Sumut Target Menang Pemilu 2024

Harianbisnis.com, Medan- Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke- 78 harus jadi momentum untuk mempererat persatuan dan sinergitas diantara sesama kader Partai Perindo di Sumatera Utara. Dengan kokohnya persatuan, maka target menang di Pemilu 2024 akan semakin mudah diwujudkan.

Hal ini disampaikan Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan saat menjadi inspektur upacara pengibaran bendera HUT RI ke- 78, di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien No 2, Medan, Kamis (17/8).

“Semangat hari kemerdekaan ini akan menjadi sangat penting bagi kita untuk berjuang 6 bulan kedepan. Mari kita bersatu padu untuk memenangkan Perindo,” katanya.

Rudi Zulham menegaskan, semangat bertarung untuk memenangkan Pemilu 2024 harus dilakukan dengan berbagai kerja politik yang cerdas dan mengedepankan berbagai inovasi.

Dengan begitu, setiap kader akan memiliki rasa percaya diri yang tinggi dalam bersaing dengan kader dari partai lain.

“Tidak ada partai besar, yang ada itu partai senior. Makanya kita harus siap bersaing untuk merebut kemenangan,” tegasnya.

Sambung Rudi Zulham, kemenangan menjadi penting untuk memastikan kader-kader terbaik Perindo terlibat langsung dalam pengambilan kebijakan.

“Kita rebut itu agar kita tidak jadi penonton. Kita harus terus melakukan konsolidasi agar kita berbuat lebih bermanfaat,” pungkasnya.

Upacara pengibaran bendera peringatan HUT RI ke – 78 di Kantor DPW Perindo Sumut berlangsung dengan sangat khidmat.

Upacara ini dihadiri jajaran pengurus DPW Perindo Sumut seperti Sekretaris Donna Yulietta Siagian, Bendahara Januazir Chuwardi dan pengurus lain seperti Iskandar, Budianta Tarigan, Joko Lelono Sukardi dan lainnya.

Dan untuk komandan upacara dipimpin AKBP Purn Faduhusi Zendrato bakal calon anggota legislatif  ( bacaleg) dari Partai Perindo dari Kepuluan Nias.

Ragam Lomba

Setelah selesai upacara, ragam perlombaan mewarnai peringatan HUT ke-78 Proklamasi Kemerdekaan RI .

Lomba tersebut melibatkan semua unsur dalam tubuh DPW Perindo yang menyediakan ragam hadiah menarik yang disediakan panitia.

Adapun lomba yang digelar yang diikuti kaum pria dan perempuan di antaranya lomba makan kerupuk, lomba memasukkan botol dan lainnya. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.