iklan SMobile baru
Berita | 18/09/2023 - 18:27

PD Ulang Tahun, Fajri Lailani Marbun: Insha Allah Kita Menang Pemilu 2024

Harianbisnis.com, Sibiru Biru- Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Deli Serdang Daerah Pemilihan (Dapil) III, Fajri Lailani Marbun, menghadiri perayaan ulang tahun Partai Demokrat ke 22, yang diselenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Sibiru Biru, Minggu (17/9/2023).

Acara yang berlangsung sederhana dan khidmat dengan puncak acara pemotongan kue ulang tahun ini, juga dihadiri oleh para kader Partai Demokrat Kecamatan Sibiru Biru dan juga para Bacaleg Partai Demokrat DPRD Deli Serdang Dapil III.

Dalam Sambutannya, Fajri mengatakan sangat berterimakasih atas undangan dari pengurus Partai Demokrat Sibiru Biru.

“Saya mengucapkan terima kasih atas undangan teman-teman Demokrat Sibiru Biru, semoga dengan usia Partai Demokrat yang ke 22 tahun, semakin berjaya dan bisa menang dalam Pemilu 2024 mendatang,” ucapnya.

Fajri juga memohon doa dan dukungan agar para Caleg Demokrat DPRD Deli Serdang Dapil III, bisa diberikan amanah untuk menjadi wakil rakyat dan bisa mensejahterakan rakyat Deli Serdang khususnya yang berada di Dapil III.

“Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kami ini, untuk menjadi wakil rakyat sehingga bisa memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Deli Serdang khususnya Dapil III, untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya. Dan tentunya harapan kita bersama Partai Demokrat bisa menang di Deli Serdang dan juga nasional dalam Pemilu 2024 mendatang,” harapnya.

Ditambahkannya, sesuai arahan dari Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Deli Serdang, Dr Anita Lubis, yang selalu mengimbau para kader untuk selalu mengedepankan kekeluargaan agar terbentuk tim yang solid, oleh karena itu mari sama-sama kita berjuang agar Demokrat terus mendapat tempat dihati masyarakat.

“Kita sudah menjadi keluarga dan tentunya membentuk tim yang solid untuk menyuarakan visi dan misi Partai Demokrat di tengah-tengah masyarakat akan lebih mudah, dan Insha Allah kita akan menang di Pemilu 2024,” pungkasnya. (Ram/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.