iklan SMobile baru
Berita | 4/07/2023 - 00:53

Perindo Sumut Yakin Melenggang ke Senayan Karena Bergabungnya Sosok Ini

Harianbisnis.com, Medan- Perindo Sumut kian optimis menatap Pemilu 2024. Hal ini disebabkan bergabungnya Arwi Winata, yang diyakini kian membuka peluang Perindo Sumut mengirimkan kadernya memperoleh kursi di Gedung Nusantara.

Arwi Winata resmi bergabung ke Perindo Sumut, Sabtu (1/7), dengan menyerahkan berkas ke kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Medan.

Penyerahan berkas diterima oleh Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan, Sekwil DPW Perindo Sumut Donna J Yulietta Siagian, dan unsur pengurus lainnya antara lain Budianta Tarigan dan Timbul Limbong.

Dijelaskan Rudi, bergabungnya Arwi menambah kekuatan Perindo Sumut di Dapil Sumut 2 yang diantaranya meliputi kawasan pantai timur, Tapanuli, Labuhanbatu raya, hingga Kepulauan Nias.

Rudi mengungkapkan Arwi Winata pernah menjadi unsur pimpinan DPRD Kabupaten Labusel dari Partai Gerindra.

“Bergabungnya Arwi semakin membuka peluang Perindo Sumut mendapat kursi karena menambah kekuatan luar biasa. Terlebih Arwi merupakan tokoh yang sudah teruji,” ungkap Rudi.

Sementara itu, Arwi Winata menambahkan dirinya optimis bisa meraup suara signifikan di Pemilu 2024. Arwi memutuskan bergabung dengan Perindo lantaran memiliki kesamaan visi, terkhusus terhadap pengembangan usaha kecil mikro dan menengah (UMKM).

“Kami optimis dalam menghadapi Pemilu 2024. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat di Dapil Sumut 2 untuk DPR RI,” ujar Arwi sosok pengusaha dan pernah tercatat sebagai calon di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Labusel 2015 yang diusung Gerindra dan Golkar dengan berpasangan Usman Nasution-Arwi Winata (UMAR). (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.