iklan SMobile baru
Berita | 15/05/2023 - 20:19

Perindo Targetkan Satu Fraksi di DPRD Sumut

Harianbisnis.com, Medan- DPW Partai Perindo Sumut resmi mendaftarkan 100 orang bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk mengikuti pemilihan umum legislatif tingkat provinsi di Sumatera Utara pada 2024 mendatang.

Pendaftaran para bacaleg Perindo Sumut itu dilakukan langsung oleh Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan dan Sekretaris Wilayah DPW Perindo Sumut, Donna Julietta Siagian.

Mereka diantarkan ratusan kader Perindo yang berkonvoi dari Kantor DPW Perindo Sumut di Jalan Cut Nyak Dhien ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Medan, Minggu (14/5) malam.

“Alhamdulillah malam ini kita telah menuntaskan tanggungjawab kita untuk mendaftarkan para bacaleg kita. Total ada 100 orang untuk 12 dapil. Kita penuhi 100 persen,” kata Rudi.

Ia optimis 100 orang bacaleg yang didaftarkan bisa diterima sepenuhnya oleh KPU dan nantinya ditetapkan sebagai calon anggota legislatif.

“Untuk pemberkasannya kita sudah siapkan dengan baik dan kita optimis ini semua diterima,” kata Rudi.

Ia berharap, 100 bacaleg yang mereka daftarkan hari ini mampu mewujudkan target Partai Perindo yang ingin membentuk 1 fraksi di DPRD Sumatera Utara hasil pemilu legislatif 2024.

“Target kita 1 fraksi. Sehingga kita bisa benar-benar mempengaruhi kebijakan pembangunan di Sumatera Utara ini. Untuk Sumatera Utara sejahtera, kabupaten/kota sejahtera dan Indonesia sejahtera tentunya,” pungkasnya. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.