iklan SMobile baru
Berita | 30/03/2024 - 19:33

PUD Pasar Medan dan CIMB Niaga Bagikan Takjil Sekaligus Sosialisasi Digitalisasi

Harianbisnis.com, Medan- Kegiatan bagi takjil kembali dilakukan jajaran PUD Pasar Medan. Kali ini dilaksanakan di Pasar Petisah, Rabu (27/3).

Pelaksanaan bagi takjil kepada pedagang, pengendara dan masyarakat sekitar Pasar Petisah ini berkolaborasi dengan perbankan CIMB Niaga.

Kegiatan dipimpin oleh Dirut PUD Pasar Medan Suwarno yang didampingi Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi serta Merchant Acquisition & Relationship Area Coordinator Sumatera Area Fitriyani Agustantri. Tampak Kepala Cabang II PUD Pasar Medan Budi F Putra dan para kepala pasar jajaran Cabang II.

Diungkapkan Suwarno, pembagian takjil merupakan agenda rutin PUD Pasar Medan setiap Ramadan. Pada pekan sebelumnya, pembagian takjil telah dilaksanakan jajaran Cabang III di kawasan Jalan Letda Sudjono, Medan.

Untuk pelaksanaan bagi takjil kali ini, kata Suwarno, pihaknya berkolaborasi dengan CIMB Niaga. Kurang lebih 1.000 paket takjil dibagikan. Paket takjil ini berasal dari jajaran pasar di Cabang II, dan CIMB Niaga. Tak hanya berbagi takjil, kegiatan ini dimanfaatkan pula dengan edukasi dan sosialisasi mengenai penggunaan pembayaran non-tunai.

“Digitalisasi merupakan salah satu program dari pemerintah, jadi kita secara berkelanjutan mengedukasi pedagang mengenai manfaat dari pemakaian pembayaran non-tunai. Maka dari itu, kita barengi sosialisasi dengan pembagian takjil,” ungkap Suwarno. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.