iklan SMobile baru
Berita | 28/02/2024 - 08:24

Wajah Baru DPRD Medan, Jusuf Ginting Suka: Saya Hanya Mengandalkan Tuhan

Harianbisnis.com, Medan- Wajah – wajah baru akan menghiasi Gedung DPRD Kota Medan untuk tahun 2024.Pasalnya, sejumlah Calon Legislatif (Caleg) di Pemilu 2024 sejumlah partai politik ( parpol ) membuat kejutan mendatangkan sosok tokoh yang baru untuk mendongkrak suara partai.

Dan hal ini pula dilakukan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) yang menempatkan, Jusuf Ginting Suka
di caleg PDIP untuk Daerah Pemilihan (Dapil) V, meliputi, Medan Maimun, Johor, Tuntungan, Selayang, Polonia, dan Medan Sunggal.

Bersaing dengan sejumlah petahana, tapi tak membuat Jusuf Ginting Suka minder dan patah semangat.

Justru perolehan suara miliknya melejit  mencapai 8.288 suara dari proses penghitungan yang dilakukan data Tim Jusuf Ginting.

Jusuf Ginting caleg DPRD Kota Medan dari PDIP Dapil V dengan nomor urut 10 mendominasi perolehan suara sementara dari rekan-rekannya satu partai.

Ia sementara menjadi peraih suara terbanyak mengalahkan kolega satu partainya terutama para petahana.

“Saya maju karena didorong oleh rekan-rekan di partai. Dan saya hanya mengandalkan kekuatan Tuhan karena saya tidak memiliki uang, ternyata hati masyarakat di Dapil V benar-benar tulus dan baik membantu dengan memilih saya,” ucap Jusuf Ginting Suka kepada harianbisnis.com, Selasa, (27/2/2024).

Namun, dikatakan tokoh gereja GBKP ini, dirinya tak lupa menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan yang diberikan masyarakat saat hari pencoblosan pada Rabu (14/2/2024) kemarin.

Ia pun berharap dapat memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat dapil Kota Medan 5.

“Semoga kehadiran saya bisa bermanfaat untuk orang banyak memperjuangkan masyarakat Medan khususnya di Kecamatan Medan Maimun, Johor, Tuntungan, Selayang, Polonia, dan Medan Sunggal, yang telah memilih saya sebagai wakilnya menjadi anggota dewan,” ucapnya seraya mengatakan akan fokus membantu masyarakat dari sisi sektor pendidikan. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.