iklan SMobile baru
Berita | 27/11/2023 - 23:32

Ayah Tiri Cabuli Anaknya yang Masih Bocah

Harianbisnis.com, Labusel- Kirai (40) warga Dusun 3 Sei Toras Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Kampung Rakyat ditangkap polisi karena melakukan perbuatan dugaan cabul kepada anak tirinya yang berusia 9 tahun.

Pria tersebut ditangkap Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), dimana tersangka sempat menyuruh korban diduga untuk memegang dan menghisap kemaluannya.

“Tersangka mengakui perbuatannya dengan alasan untuk melampiaskan nafsunya,” kata Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak melalui Kasi Humas, AKP S Gurusinga, Senin (27/11).

Dijelaskan, perbuatan tersangka dilakukan di rumahnya pada Selasa (7/11) sekira pukul 19.00 WIB. Kasus itu kemudian dilaporkan W (30) sang istri kepada polisi.

Tersangka mencabuli korban yang merupakan anak tirinya itu ketika istrinya tidak berada di rumah. W mengetahui pencabulan itu setelah menelepon saksi.

“Saksi meminta W pulang ke rumah karena curiga, tersangka menyalakan televisi dengan suara keras,” sebutnya.

Ketika W sampai di rumah, korban mengaku telah dicabuli tersangka hingga disuruh memegang dan oral seks.

Peristiwa memilukan itu dilaporkan ke kepala dusun diteruskan ke Polres Labusel hingga tersangka berhasil ditangkap setelah diberitahukan keberadaanya. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.