iklan SMobile baru
Berita | 16/11/2023 - 00:14

Bobby Nasution: Terima Kasih PDI Perjuangan

Harianbisnis.com, Medan- Pasca dipecat oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Medan, buntut dukungannya untuk pasangan calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) dari kubu lain, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Bobby Nasution pun mengucapkan terima kasih atas peran PDIP yang telah mendukungnya selama ini.

Pernyataan itu disampaikannya usai rapat paripurna di kantor DPRD Kota Medan pada Selasa, 14 November 2023.

“Terima kasih kepada PDI Perjuangan yang sampai hari ini juga mendukung saya di Pemerintah Kota Medan,” katanya di Gedung DPRD Kota Medan, Rabu (14/11).

Bobby menegaskan pihaknya menerima surat DPC PDI Perjuangan Kota Medan yang mengusung dirinya bersama Aulia Rachman menjadi pasangan Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan pada Pilkada Serentak 2020.

Surat itu ditandatangani oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan berserta Sekretaris Robi Barus dengan tembusan DPP PDI Perjuangan dan DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara.

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu pun kembali menyinggung soal dukungan dan kepentingan masyarakat.

“Mudah-mudahan ke depannya terus ‘men-support’ untuk masyarakat, untuk kepentingan masyarakat, kepentingan yang lebih besar daripada kepentingan yang masing-masing,” ujarnya. (ROM/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.