iklan SMobile baru
Berita | 22/12/2023 - 10:44

Datuk Syaiful Azhar Serahkan Bantuan Kursi untuk Salat di Kisaran Timur

Harianbisnis.com, Kisaran- Caleg DPRD Prov Sumut dari Partai Gerindra Kolonel Purn. Datuk H. Syaiful Azhar SE M.A.P, menyerahkan bantuan berupa kursi untuk salat ke Masjid Al Hidayah Kel. Sentang, Kecamatan Kisaran Timur, Rabu (20/12/2023).

Kursi-kursi itu berguna bagi para jemaah lanjut usia (lansia) yang tidak bisa melakukan salat berdiri dan harus duduk.

Penyerahan bantuan kursi untuk salat itu disaksikan oleh para jamaah dan tokoh masyarakat diantaranya Mayor Purn Asnan Rangkuti, Penasehat BKM Guan Siregar.

Kursi intuk lansia diserahkan Kolonel purn Datuk Syaiful kepada Yusuf Manurung selaku Pengurus Masjid Al Hidayah.

Caleg DPRD Sumut Dapil Asahan, Batubara dan Tanjung Balai ini menyampaikan rasa bahagianya dapat sedikit beramal.

Walaupun ditinjau dari nilainya tidak seberapa namun Insya Allah kursi tersebut bermanfaat bisa dipergunakan oleh jamaah lansia yang terganggu kesehatannya dalam melaksanakan shalat berjamaah,” katanya

Sementara itu, Guan Siregar selaku Pengurus BKM menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kolonel Datuk Syaiful yang telah memberikan sumbangannya dan sangat bermanfaat dalam mendukung kegiatan shalat berjamaah bagi jamaah lansia.

“Insha Allah dibalas Allah dengan pahala yang berlipat ganda dan niat yang dihajatkan dapat terkabul,” ucapnya.

Sedangkan, salah seorang tokoh masyarakat Sentang Kisaran Timur Mayor Purn Asnan Rangkuti, mengatakan dirinya berharap silaurrahmi yang telah dijalin oleh Caleg nomor urut 5 ini dapat berlangsung terus. (Ram/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.