iklan SMobile baru
Berita | 31/07/2023 - 14:25

DPRD Medan dan Politeknik Cendana Bahas Peluang Kerjasama Kemitraan

Harianbisnis.com, Medan- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Hasyim SE menyampaikan apresiasi sekaligus dukungan kepada Politeknik Cendana, atas pelayanan pendidikan yang dipersembahkan untuk generasi masa kini.

Aspirasi dan dukungan ini disampaikan Hasyim usai menerima kunjungan
Founder Universitas Cendana di gedung dewan Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Kamis (27/7).

“Kami juga nyatakan dukungan dan dorongan kepada para mahasiswa, khususnya di Politeknik Cendana agar lebih aktif dan kreatif, terutama saat masuk ke dunia pekerjaan,” ujar Hasyim.

Ia mengatakan bahwa pertemuan itu, merupakan kunjungan silaturahmi dan membahas peluang kerjasama kemitraan antara DPRD Medan dengan Politeknik Cendana.

Direktur Politeknik Cendana Supriyanto, menyebut, kampusnya hadir memberikan solusi layanan pendidikan tinggi terbaik dengan standar internasional.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan ini pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Direktur Politeknik Cendana Supriyanto, Wakil Direktur Elserra serta dosen. Ketua Prodi W Ari Candra P, dan Kepala Marketing Fauzi Hutabarat yang telah berkenan hadir di gedung wakil rakyat tersebut. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.