iklan SMobile baru
Berita | 12/05/2023 - 20:41

Eko Afrianta Sitepu dari Anggota DPRD Karo, Kini Siap Tempur Jadi Caleg di Medan

Harianbisnis.com, Medan- Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Medan dari Partai Hanura di Dapil 5 Eko Afrianta Sitepu patut menjadi perhatian.

Pasalnya, Eko Afrianta Sitepu yang masih tercatat sebagai anggota DPRD Karo kerap membela dan peka terhadap rakyat, sehingga merupakan modal utama memperjuangkan kepentingan masyarakat di lembaga legislatif.

Sosok, Eko Afrianta Sitepu tidak asing lagi di kalangan masyarakat suku Karo.

Sifat humanis dan santun kesan pertama dari kepribadian Eko Afrianta Sitepu.

Ditambah lagi dengan ke tokohan orang tuanya, Rajendra Sitepu atau lebih dikenal dengan sebutan Ajen Sitepu.

Resmi didaftarkan Bacaleg DPRD Medan No Urut 1 mendampinggi 9 kader di Partai Hanura.

“Nurani saya memanggil bahwa saya harus turun ke Medan, semuanya tidak terlepas saya ingin mengabdi dan berbuat kepada masyarakat di Medan Tuntungan. Termasuk masyarakat Suku Karo,” ucap Eko kepada harianbisnis.com, Jumat (12/5/2023), usai pendaftaran bacaleg di KPU Kota Medan.

Dalam hal ini, Eko memiliki alasan yang kuat bahwa dikawasan Medan Tuntungan dengan beragam suku, tapi sosok penerus tokoh masyarakat Karo sudah tidak ada.

“Kita bukan bicara soal kesukuan atau pun sosok ayah saya, tapi mari kita tanyakan bahwa siapa figur atau tokoh masyarakat Karo. Ini simbol pertanyaan besar yang sampai saat ini tidak ada. Atas dasar ini saya maju untuk berjuang dan bergerak selain untuk menyuarakan suara dan nurani rakyat juga menjadi penyambung suara suku Karo. Jadi, mohon doa restunya,” pungkasnya seraya mengatakan akan melakukan kampanye dengan sistem door to door menemui masyarakat terutama di Medan Tuntungan, Medan Johor dan sekitarnya. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.