iklan SMobile baru
Berita | 17/07/2024 - 21:56

Giliran Gerindra Dukung Bupati Asahan untuk Dampingi Bobby Nasution

Harianbisnis.com, Jakarta- Partai Gerindra secara resmi mengumumkan mengusung Bupati AdahanSurya sebagai bakal calon wakil gubernur mendampingi Bobby Nasution dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara 2024.

Untuk Provinsi Sumatera Utara Pak Prabowo telah mengambil keputusan mendukung calon gubernur Muhammad Afif Bobby Nasution dan Surya sebagai wakilnya,” kata Sekertaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Gedung Nusantara III, Senayan, Selasa,(16/7).

Prabowo, lanjut Muzani, selalu mendengar pemikiran dari tokoh-tokoh masyarakat, profesi dan agama mengenai calon yang akan disokong dalam pilkada menjadi pemimpin daerah. “Pak Prabowo juga selalu berkomunikasi dengan kalangan internal Partai Gerindra dan partai-partai Koalisi Indonesia Maju,” ujarnya.

Sebelumnya, DPD Partai Golkar Sumatera Utara menunjuk Bupati Asahan, Surya, menjadi bakal calon wakil gubernur Sumut mendampingi Bobby Nasution di Pilgub 2024.

“Kami sepakat dari partai koalisi, karena Bobby dari Gerindra, maka pasangannya dari Golkar. Bobby juga tidak keberatan menerimanya,” kata Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah alias Ijeck.(int)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.