iklan SMobile baru
Berita | 12/05/2023 - 18:27

Hanura Medan Daftar Bacaleg ke KPU, Didominasi Kaum Milenial

Harianbisnis.com, Medan- DPC Partai Hanura Medan daftarkan 50 Bakal Calon Legislatuf ( Bacaleg) ke KPU Kota Medan, Jumat (12/5).

Untuk pendaftaran langsung disampaikan Ketua DPC Hanura Medan, Hendra DS , Sekretaris DPC Partai Hanura, Jansen Simbolon, pengurus dan bacaleg.

Hendra DS mengatakan, bacaleg yang didaftarkan sebanyak 50 orang dan didominasi kaum milenial dan juga para senior. Sedangkan untuk jumlah bacaleg perempuan sudah memenuhi aturan sebanyak 30 persen lebih.

“Untuk target kursi pada Pemilu 2014 nanti minimal 6 kursi dan mendapat kursi pimpinan DPRD Medan,” harapnya.

Dijelaskan anggota DPRD Kota Medan ini, bacaleg milenial ini diharapkan memiliki pemikiran yang cemerlang dan bisa membangun daerah ini serta membesarkan partai.

“Untuk 2 anggota DPRD Medan yakni saya sendiri Hendra DS dan Jansen Simbolon juga masuk bacaleg yang maju di Dapil yang sama sebelumnya. Untuk bacaleg millenial salah satunya saudara Eko Afrianta Sitepu anggota DPRD Karo dari Hanura yang maju di Dapil V Medan Tuntungan. Jadi, diharapkan nanti seluruh kader Hanura berjuang bersama membesarkan dan mengambil hati rakyat agar mempercayakan wakilnya di legislatif dari Hanura,” harap Hendra DS.

Pada kesempatan itu Ketua KPU Medan Agussyah mengatakan telah menerima berkas akan segera melakukan pemeriksaan.

“Kalau nanti hasil pemeriksaan ada dokumen Bacaleg yang perlu diperbaiki akan segera dikonfirmasi untuk perbaikan dengan waktu yang telah ditentukan,” ucapnya. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.