iklan SMobile baru
Berita | 23/01/2024 - 09:25

HUT ke 51 PDI Perjuangan, Yasonna Laoly: Mari Menangkan Ganjar-Mahfud

Harianbisnis.com, Medan- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 PDI Perjuangan digelar secara sederhana di Medan, Sabtu (20/1) di Jln Flamboyan Raya, Medan Tuntungan.

Dimana, kegiatan tersebit digagas oleh anggota DPRD Kota Medan, Drs Daniel Pinem bersama jajaran pengurus partai baik DPC, PAC, Anak Ranting dan Ranting dari Kecamatan Medan Tuntungan, Medan Selayang, Medan Sunggal, Medan Johor dan Medan Polonia.

Ketua DPP PDI Perjuangan, Yasonna H Laoly menyatakan bangga kepada kader PDI Perjuangan di wilayah tersebut. Dimana, militansinya tidak diragukan lagi karena kemampuan menghadirkan seribuan masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan lainya.

Hal itu menandakan kesiapan rekan-rekan juang untuk menangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusung PDI Perjuangan yaitu Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024.

“Kita seluruhnya harus bekerja keras dengan turun langsung melakukan sosialisasi pasangan Ganjar-Mahfud ,” ucap Yasona.

Dikatakan, Menteri Hukum Dan HAM itu, bahwa kedua pasangan tersebut telah lama dikenal, sehingga memiliki rekam jejak yang sangat baik.

“Saya kenal baik beliau berdua, saya lama satu Komisi di DPR RI dengan Pak Ganjar, hingga akhirnya Pak Ganjar jadi Gubernur Jawa Tengah 2 periode dengan segala prestasinya. Saya kenal baik dengan Pak Mahfud rekan mitra kerja saya di DPR RI sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi dan saat ini bersama-sama di Kabinet Jokowi sebagai Menteri pembantu Presiden,” ungkapnya.

Yasonna Laoly mengungkapkan sosk Ganjar sebagai satu-satunya calon presiden yang bisa begitu dekat dengan rakyat, menyatu dengan rakyat dan sudah terbukti didalam kepemimpinannya sebagai Gubernur mampu mengentaskan kemiskinan.

Begitu juga Mahfud yang sangat dikenal dengan pendekar hukum bagi wong cilik, sosok yang sangat berani menyatakan kebenaran dan menjunjung tinggi hukum sebagai landasan bernegara.

“Dengan rekam jejak yang panjang serta mampu menghadapi berbagai kompleksitas yang ada, sosok Ganjar -Mahfud kita lihat mampu membawa perubahan bagi Indonesia.Karena dengan beragam dengan beragam suku, budaya , bahasa dan persoalan lainya bukan gampang memimpin negara Indonesia ini, seluruhnya hanya ada pada mereka.Termasuk saya sendiri sebagai Menteri sangat beragam kompleksitas yang saya hadapi ,” ucapnya.

“Jadi, kita memerlukan pemimpin yang tangguh, bersih, tenang,rendah hati dan tidak temperamental untuk menentukan masa depan Indonesia.Kita tawarkan program Indonesia Emas ,” sambung Yasona.

Namun, tak lupa Yasonna dikegiatan tersebut berharap adanya dukungan dari masyarakat dalam Pileg 2024 ditanggal 14 Februari mendatang.

“Yang pasti disini kami juga memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat.Dimana saya sebagai Caleg DPR RI nomor urut 1 dan saudara kita Daniel Pinem untuk DPRD Kota Medan nomor urut 4 .Sampaikan ke seluruh sanak keluarga , famili dan lainya,” kata Yasonna.

Kegiatan ini dirangkai dengan pemotongan tumpeng serta diberikan kepada tiga perwakilan masyarakat yang hadir sebagai simbol nomor urut partai dan menang hattrick di Pemilu 2024. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.