iklan SMobile baru
Berita | 22/02/2024 - 09:23

Kapolrestabes Medan Jenguk Anak Buah yang Alami Laka Lantas saat Pengamanan Pemilu

Harianbisnis.com, Medan- Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr.Teddy John Sahala Marbun.S.H,M.Hum, menjenguk Kapolsek Tuntungan, Iptu Christin Simanjuntak, Senin (19/2), yang saat ini mengalami sakit akibat laka lantas pada Selasa 13 Februari 2024 dan dirawat di RS Adam Malik, Medan.

Kapolrestabes Medan saat itu didampingi Plh.Kasi Humas Iptu Nizar Nasution serta disambut oleh Plh.Kapolsek Tuntungan Iptu Eko Sanjaya.SH, MH, dan Kanit Reskrim Iptu Elia Karo – Karo dan Kasium Aipda Sri Stina Dewi dan Ibu Kandung Iptu Christine Simanjuntak Opung Carlin Sitanggang.

Dikatakan, Kapolrestabes kehadirannya
sebagai bentuk solidaritas dan persaudaraan sebagai anggota Polri.

“Sebagai pimpinan saya hadir melihat langsung kondisinya. Dan ini tidak terlepas sebagai sikap solidaritas serta persaudaraan dan kepedulian sesama anggota Polri.Hampir setiap apel saya tekankan,” katanya.

Dalam pertemuan itu, Kapolrestabes tak lupa meminta maaf karena baru dapat meluangkan waktunya.

“Saya memohon maaf kepada Ibu Christin dan keluarga, agak lama membesuk dikarenakan kesibukan, semoga cepat sembuh ya, istirahat dulu, jaga pola makan ya Bu,” ucapnya seraya berharap agar segera pulih dan dapat segera melaksanakan tugasnya.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak mengalami kecelakaan saat operasi pengamanan TPS di Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Medan.

Dimana, Christin ditabrak oleh pengendara sepeda motor.

Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Purba memaparkan kronologi kejadian bahwa awalnya Christin mengendarai mobil dan parkir di Jalan Setia Budi Ujung, tepatnya di depan Warkop Ali’baba. Lalu, Christin turun dari mobil dan hendak menyebrang jalan ke lokasi TKP.

Namun, saat itu datang sebuah sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak.

“Kapolsek Tuntungan tertabrak dan tercampak sejauh lebih kurang 5 meter sehingga pingsan di TKP,” paparnya.
Selanjutnya, korban pun dibawa ke RSUP Haji Adam Malik dengan menggunakan mobil. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.