iklan SMobile baru
Berita | 14/02/2024 - 09:54

Kapolsek Medan Tuntungan Alami Kecelakaan saat Tinjau TPS

Harianbisnis.com, Medan- Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak mengalami kecelakaan saat operasi pengamanan TPS di Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Medan.

Dimana, Christin ditabrak oleh pengendara sepeda motor.

Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Purba mengatakan kejadian itu berlangsung, pada Selasa (13/2) sekitar pukul 20.00 WIB.

“Korbannya Kapolsek Tuntungan. Untuk identitas yang menabrak inisial ARH (15) dan MI (16), mereka pelajar,” kata Andika kepada harianbisnis.com , Rabu (14/2).

Dari data diperoleh, ARH beralamat di Banda Aceh dan MI beralamat di Padangsidempuan.

Ia memaparkan kronologi kejadian bahwa awalnya Christin mengendarai mobil dan parkir di Jalan Setia Budi Ujung, tepatnya di depan Warkop Ali’baba. Lalu, Christin turun dari mobil dan hendak menyebrang jalan ke lokasi TKP.

Namun, saat itu datang sebuah sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak.

“Kapolsek Tuntungan tertabrak dan tercampak sejauh lebih kurang 5 meter sehingga pingsan di TKP,” paparnya.

Selanjutnya, korban pun dibawa ke RSUP Haji Adam Malik dengan menggunakan mobil. Kini, korban masih menjalani perawatan medis di rumah sakit.

“Untuk pengendara sepeda motor itu masih diperiksa belum ditetapkan sebagai tersangka. Korban luka dalam hal ini Ibu Cristin mengalami luka di bagian kaki, wajah, tangan, dan lainnya. Masih dirawat dirumah sakit, mohon doa sahabat ya,” pungkasnya.

Dalam hal ini turut diamankan satu unit sepeda motor jenis Vario dengan no plat BL 3184 HK. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.