iklan SMobile baru
Berita | 12/12/2023 - 03:09

Kinerja Paul Mei Anton Simanjuntak Dipuji Warga Brayan Bengkel

Harianbisnis.com, Medan- Sejumlah warga masih mengeluhkan akan berbagai persoalan infrasktuktur, drainase dan lainnya.

Persoalan itu mencuat saat reses anggota DPRD Medan Paul Mei Anton Simanjuntak (Pau MAS) ketika menggelar reses masa sidang ke III Tahun ke 4 Tahun 2023 sesi ke I Dapil III di Jl Purwosari, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur, Sabtu, (9/12).

Namun, dibalik kegiatan tersebut masyarakat memuji akan kinerja positif bendahara Fraksi PDI P DPRD Medan Paul Mei Anton Simanjuntak (Paul MAS) selaku anggota dewan.

Umumnya warga menyatakan bahwa Paul MAS disebut wakil rakyat yang peduli dan selalu memberi solusi terkait kebutuhan masyarakat terutama warga kurang mampu.

“Setiap kami mengadu soal kebutuhan masyarakat dan warga miskin. Bahkan perbaikan infrastruktur dan pelayanan publik, Paul MAS pasti respon dan memberi solusi. Termasuk kepada penyandang disatabilitas,” ujar Madiun Tamba warga Medan Denai.

Selain itu sejumlah mahasiswa dari keluarga kurang mampu juga mengucapkan rasa terima kasih karena mendapat kuliah gratis di berbagai Universitas di Medan.

Kuliah gratis atas bantuan Paul MAS yang memfasilitasi ke pemerintah pusat.

“Kami dapat kuliah gratis hingga tamat dan menerima bantuan Rp 5,7 juta per semester. Itu berkat bantuan Paul MAS memfasilitasi  kami kepada pemerintah, sehingga kami bisa kuliah di berbagai universitas,” ucap Alvin Septian Lubis salah satu mahasiswa Unpri Medan.

Paul MAS juga melanjutkan kegiatan reses sesi ke II agenda reses masa sidang ke III Tahun ke 4 Tahun 2023 Dapil III di Jl Purwosari, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Medan Timur, Minggu (10/12).

Peserta reses menyampaikan beragam keluhan kerusakan infrastruktur dan berharap Paul MAS dapat memfasilitasi ke Pemko Medan. Pada acara tersebut, juga dihadiri  perwakilan OPD Pemko Medan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ratusan konstituen. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.