iklan SMobile baru
Berita | 8/04/2023 - 00:58

Mahasiswi Polmed Asal Batang Toru Ditikami di Kamar Kos

Harianbisnis.com, Medan- Kehebohan terjadi di salah satu rumah kos Jalan Sipirok, Medan Selayang, Medan, Jumat (7/4/2023) sekira pukul 15.00 Wib.

Pasalnya seorang mahasiswi Polikteknik Medan (Polmed), BL (19) tewas ditikam orang tak dikenal (OTK) di dalam kamar kosnya di Lantai II No 45.

Korban sendiri mahasiswi yang berasal dari Jalan Abdul Latif Kelurahan Aek Pinang, Kecamatan Batang Toru, Asahan.

Dan korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Sumatera Utara ( USU), Jalan Dr Mansyur Medan, tapi nyawanya tidak tertolong.

Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi, yang pertama kali mengetahui adanya kejadian itu tak lain penghuni kos-kosan yang lain.

Sekira pukul 13.00 WIB, sejumlah penghuni kos mendengar suara teriakan minta tolong dari dari arah kamar korban.

Para penghuni kos yang curiga langsung bergegas ke kamar korban di lantai 2. Sontak para penghuni kos terkejut mendapati korban tergeletak di lantai bersimbah darah akibat luka tikaman di kepala dan punggung.

Penghuni kos langsung memesan taksi online, dan selanjutnya membawa korban ke RS USU.

Tak lama berselang personel kepolisian yang mendapat informasi tersebut tiba di lokasi guna melakukan olah TKP dan memasang garis polisi guna kepentingan penyelidikan. Petugas juga mengecek kondisi korban di rumah sakit. Namun beberapa jam dirawat di rumah sakit, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata mengatakan, korban merupakan mahasiswi.

“Korban merupakan mahasiswi Polmed,” ujarnya.

Chandra mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi adanya peristiwa itu, Jumat (7/4) sekitar pukul 15.00 WIB. Beberapa saat kemudian, pihaknya langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Tim Inafis Polrestabes Medan juga mendatangi lokasi untuk mengidentifikasi pelaku penikaman mahasiswi tersebut. Polisi tengah menelusuri kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi.

“Kemungkinan terduga pelaku adalah teman pria korban,” ucapnya.

Chandra mengatakan, di sekitar lokasi pihaknya menemukan benda tajam sebilah pisau dan bercak darah.

Ia juga mengaku akan berkoordinasi dengan pihak dokter untuk mengetahui luka tusuk yang dialami korban. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.