iklan SMobile baru
Berita | 1/01/2024 - 13:15

Perguruan Majelis Ilmu Fardhu ‘Ain Doakan Fajri Lailani Marbun Lolos Pileg DPRD Deli Serdang

Harianbisnis.com, Deli Serdang- Calon Legislatif (Caleg) DPRD Deli Serdang Dapil III nomor urut empat dari Partai Demokrat, Fajri Lailani Marbun, terus bergerak untuk mendapatkan dukungan dan mensosialisasikan programnya.

Terbaru, Fajri mendapatkan dukungan penuh dari Perguruan Majelis Ilmu Fardhu ‘Ain yang berada di Jalan Roso, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang.

Pimpinan Perguruan Majelis Ilmu Fardhu ‘Ain, Prabu Kresno Erde, S.Sos, mendoakan agar ibu Fajri Lailani Marbun terpilih menjadi anggota DPRD Deli Serdang periode 2024-2029.

Fajri merasa terharu dan seperti mendapatkan energi baru, pasca mendapatkan dukungan dari Jamaah Perguruan Majelis Ilmu Fardhu ‘Ain.

“Saya merasa terharu dan akan terus berjuang untuk menang dalam pileg 2024, agar bisa menyuarakan aspirasi rakyat, yang telah saya serap selama melakukan sosialisasi dan konsolidasi,” ucapnya.

Fajri juga menyampaikan, ribuan Terima kasih kepada para jamaah yang hadir pada pertemuan kali ini yang sudah mau mendoakan dan mendukung saya untuk mengikuti kontestasi pada pemilihan anggota Legislatif.

Dalam pertemuan kali ini, Fajri juga menyampaikan santunan untuk warga kurang mampu, semoga bisa membantu untuk kebutuhan ibu-ibu di rumah. (Ram/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.