iklan SMobile baru
Berita | 2/07/2023 - 19:10

Ratusan Warga Medan Utara Berobat di RS Terapung Laksamana Malahayati

Harianbisnis.com, Medan- Ucapan terimakasih disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan Hasyim SE kepada semua pihak, khususnya tim medis Rumah Sakit (RS) Royal Prima yang sudah ikut berkolaborasi dan berpartisipasi membantu tim medis RS Kapal Apung Laksamana Malahayati.

“Atas nama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya tim medis RS Royal Prima yang sudah ikut berkolaborasi dan berpartisipasi membantu tim medis RS Terapung Laksamana Malahayati,” kata Hasyim kemarin.

Dimana kata Hasyim yang juga
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan ini, pihaknya kemarin telah membuka pengobatan gratis di RS Terapung Laksamana Malahayati.

Ratusan warga pun datang untuk periksakan kesehatannya, mereka yang datang kata Hasyim pada umumnya dari Kecamatan Medan Belawan, Medan Marelan dan Medan Labuhan.

Pembukaan pengobatan gratis ini sebut Hasyim juga dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Rapidin Simbolon, Ketua Tim Rumah Sakit Kapal Terapung Laksamana Malahayati, Dr. Yanuar Siahaan.

Dalam kesempatan ini, hadir General Manager Pelindo I Junaidi Ramli, Direktur Rumah Sakit Royal Prima dr. Suartina Darmadi M.KM, sejumlah pengurus DPD dan DPC PDI Perjuangan. Hadir juga Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan, serta jajaran pengurus PAC, Ranting dan anak Ranting se-Kecamatan Medan Belawan, Marelan dan Labuhan. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.