iklan SMobile baru
Berita | 7/11/2023 - 16:41

Re-Born Apresiasi Pembangunan Juma Jokowi di Karo

Harianbisnis.com, Medan- Peletakan batu pertama pertanda pembangunan monumen Juma Jokowi diadakan di Liang Melas Datas (LMD), Karo, Sabtu (4/11/2023). Pembangunan monumen ini menandakan bahwa program yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), telah menyentuh hati masyarakat LMD.

Peletakan batu pertama ini dilakukan oleh Bobby Nasution didampingi Bupati Karo C. Sebayang, tokoh desa setempat dan tokoh masyarakat lainnya.

Re-Born yang merupakan Relawan Bobby Nasution turut hadir pada pelaksanaan ini.

Sekretaris Re-Born Ibrahim Tanjung yang hadir pada peresmian tersebut mengapresiasi pembangunan monumen Juma Jokowi.

Ibrahim yang berdampingan dengan Dewan Penasehat Re-Born antara lain Suwarno dan Rahmadsyah Ramadhan Harahap serta Romulo Makarios Sinaga, Humas Re-Born mengatakan, monumen dibangun karena kecintaan masyarakat Liang Melas Datas atas program pembangunan infrastruktur jalan yang telah dilakukan Presiden Jokowi.

“Ini kan tadi saya dengar memang dibangun atas kekompakan masyarakat dan dari masyarakat sendiri. Kedepan pembangunan yang menyentuh langsung masyarakat seperti ini harus berkelanjutan dilakukan oleh pemerintah,” ucapnya.

Sementara itu, pada peletakan batu pertama pembangunan monumen Juma Jokowi, Bobby Nasution menyampaikan bahwa pembangunan monumen Juma Jokowi merupakan inisiasi dan swadaya warga desa.

Lewat penggilan video yang difasilitasi Bobby Nasution, warga desa kemudian bisa menyampaikan terima kasih secara langsung kepada Presiden Joko Widodo yang telah memperbaiki jalan mereka yang berpuluh tahun lalu rusak. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.