iklan SMobile baru
Berita | 22/03/2024 - 23:57

Re-Born Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

Harianbisnis.com, Medan- Relawan Bobby Nasution (RE-BORN) menggelar kegiatan sosial pembagian takjil gratis kepada masyarakat di bulan puasa Ramadhan 1445 Hijriah.

Kegiatan tersebut akan digelar di sejumlah titik termasuk pasar. Untuk tahap awal, Rabu (20/2), RE-BORN di Jalan H.Adam Malik, Medan.

Masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di lokasi tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya baik para ojek online, abang becak dan lainya yang dimulai pukul 17.30 Wib.

Rahmat Harahap SH selaku Dewan Pengarah Re-Born menekankan pentingnya memanfaatkan momen suci Ramadhan untuk melakukan kegiatan positif yang memberikan manfaat bagi sesama.

“Eforia Pilpres 2024 telah selesai.Dan momen ini tidak boleh disia-siakan ditengah kemenangan Prabowo Gibran yang telah sah dinyatakan menang oleh KPU. Maka, kita harus merajut kepedulian dan kebersamaan, sekaligus menjalin kedekatan dengan masyarakat ,” katanya.

Ia mengatakan seluruh kegiatan ini diinisiasi oleh Dewan Pembina RE-BORN, Suwarno.

Ditegaskan oleh Rahmad bahwa memberikan makanan atau minuman kepada orang yang hendak berbuka puasa adalah bentuk kebaikan yang tak terhingga pahalanya. Hal ini menggarisbawahi pentingnya menjalankan ajaran agama dengan tindakan nyata yang memberi manfaat kepada orang lain.

“Bulan Ramadhan adalah saat yang tepat untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. Berbagi takjil kepada warga yang sedang berpuasa adalah bentuk kepedulian RE-BORN ,” katanya.

Ditempat yang sama, Mester Harahap Ketua Umum Re-Born Pasar melalui Budiman Sitepu menyampaikan kegiatan tersebut benar-benar mendapat sambutan dari para pengendera.

“Ini akan berlanjut ke sejumlah titik pasar dan daerah lainya.Dan ini rutin digelar oleh RE-BORN setiap bulan Ramadhan,” katanya.

Aksi tersebut mendapat sambutan dari para penguna jalan.

“Terima kasih, bang. Ini benar-benar bermanfaat untuk dijalan,” kata Irfan pengemudi ojol. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.