iklan SMobile baru
Berita | 29/02/2024 - 08:23

Sambut Ramadan, Luvindo Group Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Masyarakat

Harianbisnis.com, Deli Serdang- menyambut bulan suci Ramadan, CV Sejatitama Teknik Perkasa dan PT Luvindo Teknik Mandiri (Luvindo Group), melakukan aksi berbagi ratusan paket sembako ke masyarakat yang berada di Desa Marendal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (28/2/2024).

Selain pembagian ratusan paket sembako ke masyarakat, Luvindo Group juga melakukan pengajian yang rutin dilakukan setiap satu minggu sekali.

Lufhan Siregar selaku Direktur Utama Luvindo Group menjelaskan, aksi berbagi ini selalu kita lakukan karena ini merupakan program sosial dari perusahaan, untuk membantu masyarakat.

“Ini merupakan program rutin perusahaan dan hal ini kita lakukan untuk membantu masyarakat sehingga terjalin komunikasi dan persahabatan yang baik antara masyarakat dan perusahaan,” jelas pengusaha muda lulusan USU ini.

Ditambahkannya, bukan hanya pemberian sembako tetapi setiap seminggu sekali kita melakukan pengajian bersama antara karyawan dan masyarakat.

“Pengajian ini sudah kita laksanakan selama empat bulan terakhir, dan Alhamdulillah animo karyawan Luvindo Group dan masyarakat sekitar sangat besar. Inilah yang menjadi semangat Luvindo Group terus berkontribusi membantu masyarakat,” tegas Lufhan.

Lufhan menerangkan, kegiatan aksi berbagi ini tidak akan berhenti sampai disini saja, selama bulan suci Ramadan kita juga akan terus melakukan aksi berbagi ke masyarakat.

“Insha Allah Luvindo Group besar karena masyarakat yang mendoakan, jadi aksi ini juga untuk membantu masyarakat. Dan kami dari Luvindo Group ingin mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa, semoga di bulan Ramadan yang suci ini kita menjadi lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Lufhan. (Ram/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.