iklan SMobile baru
Berita | 4/07/2024 - 12:32

Tak Dilirik Gerindra untuk Pilkada Medan, Aulia Rachman Siap ‘Ganti Baju’

Harianbisnis.com, Medan- Peluang kader Partai Gerindra, Aulia Rachman untuk maju dengan mengunakan partai yang dipimpin Prabowo Subianto sudah tertutup.

Pasalnya, Partai Gerindra yang mengusung Zakiuddin Harahap sebagai Wakil Wali Kota Medan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Medan pada 27 November 2024 mendatang.

Atas dasar itulah, Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman siap “ganti baju” untuk maju dalam kontestasi politik dengan mengunakan partai yang lain.

“Dalam Pilkada Kota Medan nanti, insya Allah kita siap maju,” kata Aulia Rachman dengan tegas kepada wartawan, Rabu (3/7).

Menanggapi pertanyaan mengenai partai atau koalisi yang akan mendukungnya, Aulia menyatakan yakin bahwa pasti ada partai atau perahu yang akan mendukungnya dalam perjalanan kampanye.

“Insya Allah pasti ada yang mendukung,” kata Aulia.

Dalam upaya untuk meraih kemenangan, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara (Sumut) juga telah menyatakan kesiapannya untuk “ganti baju”.

Dalam konteks ini, Aulia mengungkapkan bahwa dia akan mengubah perannya dari wakil wali kota menjadi wali kota.

“Yang jelas, kita siap untuk berubah, jika memungkinkan sekarang kita siap ganti baju,” tegas Aulia.

Keputusan Aulia Rachman untuk maju dalam Pilkada Kota Medan tentu menjadi perhatian bagi masyarakat dan politisi setempat.

Diketahui bahwa Aulia merupakan pendamping Wali Kota Medan, Bobby Nasution juga anggota DPRD Medan. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.