iklan SMobile baru
Ekonomi | 13/03/2023 - 20:08

Dirjen Pajak Tinjau Layanan Pojok Pajak di Central Park

Harianbisnis.com, Jakarta- Direktur Jenderal Pajak, Suryo Utomo menyapa para pengunjung saat hadir meninjau layanan Pojok Pajak Mal Central Park, Jakarta Barat pada hari Minggu, (12/3/2023).

Dirjen Pajak tampak berbincang dengan wajib pajak yang datang memanfaatkan layanan konsultasi yang dibuka di Pojok Pajak tersebut. Dalam kesempatan tersebut Dirjen Pajak menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada wajib pajak yang sudah memenuhi kewajiban perpajakannya. Suryo berharap layanan pojok pajak ini memudahkan wajib pajak yang membutuhkan layanan perpajakan.

Salah seorang wajib pajak yang hadir, Hendri bahkan bisa berkonsultasi langsung kepada Dirjen Pajak seputar kewajiban pelaporan perpajakan yang masih belum dipahaminya.

Hendri menyampaikan bahwa dirinya merasa sangat terbantu dengan layanan konsultasi di pojok pajak ini, sehingga sebagai orang awam bisa mengisi kewajiban perpajakannya dengan baik. Dia mengharapkan layanan ini bisa setiap tahun diselenggarakan supaya setiap penduduk bisa melaporkan pajaknya dengan benar dan tepat waktu.

“Sekarang pajak sudah jauh lebih baik karena fasilitasnya sudah bisa diakses dari banyak device. Untuk semua pegawai DJP, tingkatkan terus pelayanannya, Yang sekarang sudah baik sekali. Kami bersyukur sekali karena sudah dibantu.” ujar Hendri.

Layanan Pojok Pajak di Mal Central Park akan dibuka hingga tanggal 31 Maret 2023 dan dibuka pukul 11.00 hingga pukul 15.00 WIB, dengan melayani asistensi pelaporan SPT Tahunan, aktivasi efin, konsultasi perpajakan, serta pemadanan NIK sebagai NPWP.

Sampai dengan 13 Maret 2023 jumlah SPT Tahunan yang sudah masuk di Kanwil DJP Jakarta Barat sebanyak 114.903 SPT terdiri dari 3.664 SPT Tahunan Wajib Pajak Badan, 92.558 SPT Tahunan Wajib Pajak Orang Pribadi Karywan, dan 18.684 SPT Tahunan Wajib Pajak Orang Pribadi Non Karyawan. (Ram/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.