iklan SMobile baru
Ekonomi | 29/12/2023 - 10:52

Lirik Potensi UMKM dan Pariwisata, Fajri Lailani Marbun: Masyarakat Namorambe Harus Sejahtera

Harianbisnis.com, Namorambe- Ingin memajukan Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, membuat Fajri Lailani Marbun tergugah untuk maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Deli Serdang Dapil III nomor urut empat dari Partai Demokrat.

Hal ini dikatakan Fajri saat melakukan sosialisasi dan konsolidasi dengan anggota perwiritan Al Muhajirin di Komplek Green Fajar Asri di Desa Ujung Labuhan, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (28/12/2023) malam.

“Saya sudah 20 tahun tinggal di Namorambe ini, saya melihat warga Namorambe ini punya potensi berkembang pesat secara ekonomi jika punya strategi manajemen dan pembangunan yang baik. Karena kita punya lokasi wisata, UMKM, pertanian dan perkebunan, peternakan, industri pabrik, oleh sebab itu pembangunan infrastruktur yang menunjang perekonomian masyarakat harus terlaksana dengan mulus. Masyarakat Namorambe harus punya anggota DPRD yang duduk di Deli Serdang. Agar bisa menyuarakan keluhan-keluhan warga. Kalau bukan warga Namorambe yang duduk disana siapa lagi yang mau membangun kampung kita ini,” tegasnya.

Ditambahkan Caleg DPRD Deli Serdang Dapil III nomor urut empat ini, bukan hanya pembangunan jalan saja yang harus dikerjakan dan mulus, tetapi penambahan lampu penerangan jalan sehingga meminimalisir terjadinya kriminalitas, peningkatan pelayanan kesehatan, peningkatan sarana dan prasarana sekolah, pembinaan UMKM agar naik kelas. Sehingga perekonomian warga di Namorambe meningkat karena akses jalan bagus sehingga kebutuhan logistik masuk dan keluar tidak terganggu, dan juga produk UMKM bisa dipasarkan secara baik dan masif.

“Jika infrastruktur sudah bagus, perekonomian di Namorambe semakin lebih baik, karena Namorambe punya potensi yang tinggi termasuk di bidang pariwisata, ini yang menjadi cita-cita saya agar Namorambe ini menjadi kecamatan yang mapan secara ekonomi sehingga sejahtera masyarakatnya,” ucapnya.

Fajri juga mengimbau kepada warga, untuk ikut menyukseskan Pemilu 2024, dengan datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Mari sama-sama kita sukseskan pemilu 2024, dengan datang ke TPS dan pilihlah calon legislatif yang memiliki visi dan misi yang membawa Kecamatan Namorambe ini menjadi lebih baik dan punya niat tulus untuk membantu masyarakat Namorambe menuju kesejahteraan,” pungkasnya. (Ram/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.