iklan SMobile baru
Berita | 7/08/2023 - 21:46

Mantapkan Strategi Kemenangan, Perindo Sumut Ingatkan Kader dan Bacaleg untuk Percaya Diri

Harianbisnis.com, Medan- Perindo Sumut mengadakan rapat kordinasi (Rakor) DPP, Bappilu, Bacaleg DPR RI, Bacaleg DPRD Provinsi, DPW, DPD, dan Bimtek Anggota DPRD se-Sumut, Minggu (6/8) dan Senin (7/8).

Rakor ini dibuka oleh Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan. Disebutkan Rudi, rakor kali ini mengambil tema, “Tingkatkan semangat juang, persatuan dan kesatuan demi merebut kemenangan partai Perindo pada Pemilu 2024”.

Lewat rakor, Rudi berharap semua kader dan bacaleg dapat membangun komunikasi dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024.

Pelaksanaan rakor, sebut Rudi, diadakan selama dua hari, lantaran untuk semakin mematangkan strategi pemenangan pada Pemilu 2024. Untuk pemaparan strategi, lanjut Rudi, akan disampaikan langsung oleh Ketua Umum Perindo Hary Tanoesudibjo.

“Besok kita akan mendengarkan arahan dan bimbingan langsung dari Ketum Bapak HT (Hary Tanoesudibjo) mengenai program pemenangan secara langsung. Jadi harap rakor ini diikuti secara seksama, fokus, agar pelaksanaan ini benar-benar membawa manfaat bagi kita,” ujar Rudi yang didampingi Sekretaris Perindo Sumut Donna J Yulietta, Bendahara Perindo Sumut Januazir Chuwardi, dan unsur pengurus DPW Perindo Sumut.

Rudi melanjutkan para kader maupun bacaleg yang bertarung pada Pemilu 2024 mendatang, harus memiliki percaya diri, keyakinan dan tidak ragu-ragu dalam melangkah. Sebab apabila ada rasa ketidakyakinan, maka semangat untuk meraih kemenangan akan menurun. Karena pada Pemilu 2024, Perindo Sumut menargetkan 1 fraksi untuk DPRD tingkat provinsi hingga tingkat kabupaten/kota.

“Dengan keyakinan penuh itulah kita harus bekerja keras, bekerja cerdas. Tidak ada hal yang tidak mungkin diraih, asalkan kita berusaha semaksimal mungkin,” tegas Rudi. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.