iklan SMobile baru
Berita | 9/05/2024 - 10:58

Buka Pendaftaran Bacalon Wali Kota Medan, Gerindra: Syaratnya Dukung Program Prabowo-Gibran

Harianbisnis.com, Medan- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Medan, secara resmi membuka pendaftaran bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan untuk Pemilihan Walikota Medan (Pilwakot) 2024.

“Kita baru mendapat arahan dari DPP yang diteruskan oleh DPD soal pendaftaran calon Wali Kota Medan mulai tanggal 10 Mei sampai tanggal 17 nanti,” kata Ketua DPC Gerindra Medan Ihwan Ritonga kepada wartawan, Rabu (8/5).

Sambung Wakil Ketua DPRD Medan tersebut bahwa, keputusan tersebut setelah rakernas Partai Gerindra.

Untuk syarat, kata Ihwan salah satu syaratnya adalah mendukung program pemerintahan presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

“Jadi syarat dari internal yang telah diputuskan harus mendukung penuh program visi dan misi pemerintahan Pak Prabowo- Gibran. Karena kan sudah diintruksikan kader Gerindra untuk mendukung penuh program-program dan pastinya untuk calon yang akan kita usung wajib. Jadi, cita-cita dan semangat para calon juga harus sama dengan cita-cita yang diusung dengan Partai Gerindra misalnya terkait ketahanan pangan, pemberantasan korupsi dan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (Rom/hbc)

Loading next page... Press any key or tap to cancel.